Polri  

Lestarikan Negeri, Kapolda Aceh Tanam Pohon Frutikultur di Dayah Oemar Diyan

kapolda
Kapolda Aceh, Achmad Kartiko saat menanam pohon frutikultur di Dayah Modern Tgk Chiek Oemar Diyan Desa Krueng Lamkareung, Kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Jumat (06/10/2023) (Foto: Humas Polda Aceh)

JANTHOKapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko melakukan penanaman pohon kategori frutikultur di Dayah Modern Tgk Chiek Oemar Diyan Desa Krueng Lamkareung, Kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Jumat (06/10/2023).

Kedatangan Kapolda Aceh beserta rombongan itu disambut grup drumband Dayah Modern Tgk Chiek Oemar Diyan dan diiringi hingga ke lokasi penanaman pohon.

Achmad Kartiko menyampaikan, penanaman pohon kategori frutikultur yang dilaksanakan hari ini merupakan wujud kepedulian Polri, khususnya Polda Aceh terhadap kelestarian lingkungan.

“Penanaman pohon-pohon bermanfaat kategori frutikultur ini adalah wujud kepedulian Polri, dalam hal ini Polda Aceh terhadap kelestarian lingkungan,” kata Achmad Kartiko, dalam keterangannya, usai penanaman pohon tersebut.

Penanaman pohon ini juga bagian dari upaya menghidupkan lahan kosong. Ia berharap, penanaman pohon tersebut dapat bermanfaat untuk menjaga kelestarian lingkungan dan upaya penghijauan sejak dini.

Jenderal yang berkarir di bidang intelkam itu menyebut, dalam program ‘Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini’ ini ditargetkan penanaman pohon sebanyak 31.000 batang untuk Polda Aceh dan jajaran.

“Semoga penanaman pohon ini jadi awal dari penghijauan yang kita harapkan di masa depan. Polri lestarikan negeri, penghijauan sejak dini,” demikian Achmad Kartiko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *