Kunjungi Mall MPP Abes, Sulaimi: Disiplin Itu Penting Karena Tugas Kita Melayani

Sulaimi kunjungi Mall Pelayanan Publik Lambaro
Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Besar, Drs. Sulaimi, MSi, saat mengunjungi Mall Pelayanan Publik Lambaro (MPP), di Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Selasa 17 Oktober 2023. (Foto: Humas Abes)

ACEH BESAR – Dalam upaya meningkatkan pelayanan bagi masyarakat, Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Besar, Drs. Sulaimi, MSi, mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk berdisiplin dalam bertugas.

Hal itu, disampaikan Sulaimi saat mengunjungi Mall Pelayanan Publik Lambaro (MPP), di Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Selasa (17/10/2023).

Kunjungan Sekda ke MPP Lambaro dalam rangka melihat secara langsung pelayanan dan kinerja dari para petugas pelayanan publik yang berada di MPP sebagai upaya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Disiplin itu penting karena tugas kita untuk memberikan layanan kepada masyarakat, disiplin dan tepat waktu dalam melayani masyarakat,” ajak Sulaimi.

Kemudian, Sulaimi juga melihat secara langsung absensi dan kehadiran dari pegawai yang bertugas melayani masyarakat di mall pelayanan public Aceh Besar.

“Alhamdulillah 22 buah counter yang ada di MPP semua ada petugasnya, dan semoga counter-counter ini terisi semuanya, sehingga dapat melayani masyarakat secara maksimal,” imbuhnya.

Ia juga berharap para petugas piket yang ada di MPP itu agar bisa hadir tepat waktu setiap harinya, karena menurutnya pasti banyak persoalan masyarakat setiap harinya, apalagi terkait dengan persoalan administrasi tentu akan ada setiap harinya.

“Jadi diharapkan kepada petugas piket agar hadirnya tepat waktu, agar keluhan masyarakat terkait administrasi bisa diselesaikan dengan secepatnya, jangan sampai ada berita bahwa ada petugas yang lalai dari tanggung jawabnya, karena hadirnya MPP ini untuk mempermudah persoalan administrasi masyarakat,” tegasnya.

Kemudian, Sulaimi menegaskan, jika ada petugas piket di MPP yang keberatan dalam melayani masyakat, agar disampaikan kepada kepala dinasnya masing-masing, agar bisa diganti petugasnya dari dinas terkait, sehingga keluhan masyarakat bisa teratasi.

“Jika ada petugas yang keberatan dalam melayani masyarakat di MPP ini, mohon dilaporkan segera kepada kadisnya, agar nanti bisa ditukar dengan petugas lainnya, supaya keluhan masyarakat bisa segera teratasi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *