PB. PUPR Plus A Keluar Sebagai Juara I Kejuaraan Bulutangkis Antar SKPK Aceh Barat

IMG 20240205 WA0000

ACEH BARAT – PB. PUPR Plus A berhasil keluar sebagai juara I, usai menumbangkan tim tamunya PB. RSUD CND dengan skor 2-1 (21 – 14/ 22 – 20, 14 – 21/17 – 21, 4 -21/6 – 21) di ajang Kejuaraan Bulutangkis antar instansi Kabupaten Aceh Barat yang di gagas PUPR setempat di lapangan Badminton Bakti Untuk Negeri.

Kemenangan tersebut berhasil diraih pasangan terbaik dari PB PUPR Plus (Dedek Arisman / T. Romero- Dr. Kurdi – Hendri/ T. Ikhsanuddin – Joni) yang tak mampu dibendung oleh rivalnya PB. RSUD CND (Dr. Saiful – Dr. Murhaban/ Husni-Rustam/ Dr. Riyan – Dr. Desra) di pertandingan puncak kemarin sore, Minggu (04/02/2024).

Bermain all out, PB. PUPR Plus A terus menghujani lawan mereka dengan smash dan strategi attack pada pertandingan yang berjalan dua set ketika berhadapan dengan PB RSUD CND.

“Alhamdulillah, PB. PUPR Plus A berhasil keluar sebagai juara I usai usai menumbangkan tim tamunya PB. RSUD CND 2-1 (14 – 21/17 – 21). Pertandingan ini memperebutkan total hadiah Rp. 10 Juta dan juga ada beberapa doorprize yang kita siapkan. Pada pertandingan kali ini hanya digelar kelas ganda beregu, dimana setiap klub mengirimkan enam pemain atau 3 pasangan,”Ucap Dr. Kurdi kepada media, Minggu (4/2/2024).

Kurdi berharap turnamen tersebut dapat menjadi ajang silaturahmi antar Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemkab Aceh Barat, dan juga menambah minat serta keinginan untuk terus berolahraga khususnya bulutangkis.

“Ini adalah spirit bagi ASN untuk bisa bangkit dalam berolahraga. Semoga turnamen ini menjadi ajang silaturahmi antar ASN dan menambah minat serta keinginan untuk terus berolahraga khususnya badminton,” Demikian ucap Dr. Kurdi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *