Prabowo Janji Akan Bangun Politeknik Unggulan di Aceh

prabowo-subianto
Calon Presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto, saat menyampaikan sambutan kegiatan silaturahmi ulama dan tokoh masyarakat Aceh di salah satu hotel di Aceh, Selasa (26/12/2023).

BANDA ACEH – Menteri Pertahanan Indonesia yang juga Calon Presiden  nomor urut 2 Prabowo Subianto menyebutkan akan membangun politeknik unggulan di Aceh.

“Saya merencanakan untuk membantu rakyat aceh masalah tanah dan sebagainya saya menyiapkan anggaran untuk membangun poltek unggulan di Aceh,” kata Prabowo saat sambutan kegiatan Silaturahmi ulama dan tokoh masyarakat Aceh di salah satu hotel di Aceh, Selasa (26/12/2023).

Dia mengatakan hal itu sebagai bentuk balas budi kepada rakyat Aceh karena telah banyak berjasa dalam perjuangan Indonesia sehingga ia harus memberikan sesuatu yang nyata kepada Aceh.

Prabowo mengatakan, ia memiliki hubungan emosional dengan Aceh karena orang tuanya memiliki hubungan dekat dengan tokoh di Aceh.

Hubungan tersebut terus berlanjut, kata Prabowo, saat ia bertemu dengan tokoh dari Partai Aceh (PA), Muzakir Manaf yang juga merupakan mantan panglima.

“Saya terus menerus berhubungan baik, puncaknya adalah saya bisa bersatu dengan tokoh di partai Aceh saya rasa momen langka saya mantan panglima, pertemuan saya pertama dengan muzakir manaf tidak ada satu kata pun, kami hanya saling merangkul,” ucapnya.

Prabowo bersyukur, Aceh saat ini sudah damai dan mulai bangkit dari tragedi musibah besar Tsunami Aceh tahun 2024 dan ia menilai hal itu tidak lepas dari kepemimpinan yang luar biasa dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Ia mengatakan perdamaian bukanlah suatu hadiah, itu adalah usaha sulit upaya dan memerlukan jiwa besar, bijaksana sebagaimana kepemimpinan SBY dan tokoh lainnya di Indonesia.

“Kita harus bersatu kalau sendiri-sendiri mudah untuk dipermainkan dan mudah ditindas oleh kekuatan yang besar,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *